Informasi Harga Yakult 1 Pack 2020

ads 1 Postingan Hari ini akan membahas Informasi Harga Yakult 1 Pack 2015.



" Sudahkah Anda minum yakult hari ini " masih ingat selogan iklan diatas. Namun sekarang ini keliatanya saya sangat jarang melihat iklan yakult di tv. Entah mengapa saya juga kurang memahaminya. Namun demikian masih banyak konsumen setia yang membeli produk ini. Ini bias jadi dikarenakan, mereka yang telah membeli yakult sudah bias merasakan manfaatnya.

Yakult sebenarnya telah dikenal di Indonesia sejak era 90an. Dan asal yakult sendiri itu dari jepang yang bernama Jahurto yang berarti yoghurt. Produk ini di buat dari hasil fermentasi gula dan susu skim yang di bantu oleh bakteri Lactobacillus Casei . Yakult ternyata memiliki banyaka manfaat bagi tubuh kita. Di antaranya adalah Meningkatkan jumlah bakteri baik di dalam usus., Meningkatkan imunitas dan kekebalan tubuh, Mengurangi racun dalam usus, Mencegah perut kembung, dan masih banyak lagi.

Mengenai harga yakult itu sangat variatif. Akan berbeda di setiap took. Ini mungkin berkaitan dengan kebijakan took masing - masing. Dan untuk gambaran, biasanya 1 pack yakult di hargai Antara Rp 8.000,- sampai Rp 9.500,-

Seperti yang telah saya katakana tadi harga ini bias berubah sewaktu - waktu, dan bias berbeda di setiap daerah. Saya harap harga yang saya tunjukan kepada Anda tadi dapat memberi gambaran kepada Anda tentang harga yakult per pack 2015. Ads2
Share to :