Resep Kue Kering Oatmeal Coklat Yang Enak

ads 1 Resep Kue Kering Oatmeal Coklat - Memang saya rasa agak aneh jika menulis artikel tentang resep makanan di blog ini. Namun tidak apalah karena saya pikir jika hal yang saya tulis di pagi hari ini memiliki manfaat bagi pembaca blog saya ini. Saya yakin jika anda sudah tahu bahwa oatmeal memang baik untuk kesehatan. Selain punya manfaat untuk kesehatan dengan adanya rasa coklat ini. Saya sangat yakin kalau anak - anak juga menyukainya.



Cara membuatnya bias dibilang gampang - gampang susah. Yang saya maksud di sini adalah membuat Kue Kering Oatmeal Coklat ada dalam kelas medium bagi pemula. Saya harap langkah yang saya posting kali ini dapat memberi gambaran yang cukup jelas. Dan saya juga berharap tutorial ini tidak malah membuat anda semakin bingung.

Baiklah mungkin anda mulai merasa saya banyak bicara yang tidak ada hubungannya denga Resep cara membuat Kue Kering Oatmeal Coklat . Dan dibawah ini adalah caranya :

Bahan membuat kue kering oatmeal coklat
  • Gula halus = 150 gram (higienis)
  • Margarine = 200 gram (berkualitas)
  • Terigu = 250 gram (higienis) di ayak
  • Oatmeal = 150 gram (berkualitas)
  • Vanili essence = ½ sendok teh (berkualitas)
  • Telur = 1 butir (tidak expayer)
Cara membuat dan langkah kue kering oatmeal coklat
  • Siapkan mixer full speed untuk mencampurkan gula halus, vanili, dan tak lupa juga telur. Pastikan anda jangan berhenti sebelum berbusa dan mengembang adonannya.
  • Setelah adonan tadi mengembang dan berbusa, langkah selanjutnya adalah dengan memasukan campuran tepung terigu dan juga oatmeal dan aduk kembali, pastikan tercampur dengan semurna.
  • Siapkan loyang serta olesi dengan mennggunakan margarine
  • Ambil sedikit adonan menggunakan sendok sedikit saja
  • Pipihkan serta tekan sedikit demi sedikit menggunakan garpu sehingga adonan membentuk lingkaran dengan ketebalan 5 cm
  • Panggang di dalam oven hingga matang
  • Angkat lantas dinginkan lalu sajikan kue kering tersebut.

Demikian kiranya postingan kali ini semoga apa yang saya tulis ini tidak menyakiti mata Anda. Karena saya sadar kurang pandai dalam hal merangkai kata - kata.
Ads2
Share to :