Harga Thermolyte Plus di Apotik Dan Aturan Pakainya

ads 1 Jumpa lagi di blog ini yang akan menulis tentang Harga Thermolyte Plus di Apotik :



Saya yakin setiap wanita memiliki keinginan untuk bertubuh langsing selayaknya model.  Karena tubuh yang ideal akan membuat wanita menjadi tampil lebih menarik. Banyak program diet yang menawarkan tubuh yang ideal bagi setiap wanita. Terkadang mereka mematok harga yang sangat fantastik. Itupun terkadang hasil yang didapatkan masih kauh dari harapan. Saya tak pernah bisa menyalahkan siapapun dalam hal ini. Terkadang program diet seseorang bisa cocok pada orang tertentu, dan tidak cocok bagi yang lainnya.

Jika Anda saat ini telah banyak melakukan banyak hal untuk bisa menurunkan berat badan Anda saat ini. Dan hasilnya masih kurang memuaskan Anda, maka Anda mungkin saat ini berpikir untuk mencari metode lain untuk menurunkan berat badan Anda. Bisa jadi Thermolyte Plus akan menjadi solusi bagi Anda. Dalam hal ini saya tak dapat menjamin tingkat keberhasilannya. Namun tidak ada salahnya Anda mencobanya.

Cara Kerja Thermolyte Plus

1. Thermolyte Plus ini dapat menurunkan nafsu makan Anda.


Sehingga Anda lebih mungkin dapat mengurangi berat badan Anda. Thermolyte Plus juga dapat mengurangi rasa lapar Anda, jadi secara otomatis makanan yang bisanya ingin makan terus menerus dapat dikurangi.

2.  Thermolyte Plus juga dapat menghambat tubuh Anda menyerap lebih banyak lemak.


Kita tak bisa memungkirinya bahwa lemak lah yang menjadi penyebab utama kegemukan seseorang. Karena lemak tidak sepenuh nya diserap oleh tubuh, maka lemak tersebut akan dikeluarkan melalui kotoran.

3. Thermolyte Plus Dapat membakar lemak menjadi tenaga.


Lemak yang tersisa dalam tubuh kita akan segera dibakar menjadi tenaga. Karena tenaga Anda menjadi banyak maka Anda dapat melakukan banyak hal.

4.Dapat mengencangkan Tubuh dan Badan.


Ini adalah produk yang bagus. Selain dapat mengurangi berat badan Anda, ia juga dapat membantu mengencangkan tubuh Anda, hingga akan terlihat sangat bagus.

( sumber : http://www.nutrindojaya.com/index.php/our-product/thermolyte-plus )

Aturan Pakai Thermolyte Plus

  • 1 kaplet pagi hari dan 1 kaplet siang hari, ½ jam sebelum makan, dengan jeda antara pagi dan siang 6 jam.
  • Untuk berat badan yang berlebih (>60 kg), setelah 3 hari dosis dapat dinaikkan menjadi 2 pagi dan 2 siang.

Harga Thermolyte Plus 2015

  • Harga Thermolyte Plus isi 10 Kaplet Rp 75.000 per kotak
  • Harga Thermolyte Plus isi 30 Kaplet Rp 190.000 per kotak
  • Harga Thermolyte Plus isi 60 Kaplet Rp 290.000,- per kotak
Untuk memiliki tubuh yang yang indah memang harus melakukan sedikit pengorbanan. Namun hasil yang di capai akan sebanding denga usaha yang telah Anda lakukan. Huuuhh... akhirnya selesai juga tulisan saya kali ini tentang Harga Thermolyte Plus di Apotik. Sebelumnya saya beri tahu Anda bahwa harga yang terpajang tersebut dapat berubah setiap saat. Harga tersebut bisa berbeda disetiap daerah.

Dan sebaiknya sebelum memakai obat ini, Anda terlebih dahulu membaca peringatan yang ada dalam kemasannya.
Ads2
Share to :