Harga Hp Sony Xperia z Agustus 2014

ads 1 Harga Hp Sony Xperia z Agustus 2014 - Saya ucapkan terimakasih kepada Anda yang telah mau meluangkan waktu untuk mampir di blog saya ini. Malam ini saya akan berbagi informasi tentang harga sony xperia z. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.



Sony merupakan pemain lama di ceruk pasar smartphone. Meski pendatang baru terus berdatangan, namun mereka tetap optimis akan terus dapat bersaing. Dan salah satu produk Andalan mereka adalah Sony xperia z. Berikut adalah spesifikasi dan harganya:

  • Layar 5.0″ TFT Capacitive Touchscreen
  • Resolusi 1080 x 1920 Pixel, 16jt Warna
  • Bravia Engine Mobile 2.0
  • Kamera 13 MP, Autofokus, LED Flash
  • Video: Full HD 1080p@30fps
  • Kamera Depan: Ada 2,2 Mp HD
  • Jaringan GPRS,EDGE
  • 3G, HSDPA , LTE
  • Memori Internal: 16 GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 32GB
  • OS Android 4.1.2 Jelly Bean
  • 2GB RAM & 2GB ROM
  • WIFI, GPS, Bluetooth 4.0
  • Radio FM, Micro USB,
  • Tempered Glass Unibody,
  • Water Resistance
  • Processor Quad Core Krait 1.5 Ghz
  • GPU ; Adreno 330
  • Baterai 2330mAh
  • Talktime: 11Jam


Harga : Rp 4.900.000,-

Semoga i nformasi yang saya berikan hari ini dapat berguna bagi Anda. Dan saya jug menyrankan Anda untuk membaca artikel saya lainnya, tentang harga mobil terbaru 2014.

Ads2
Share to :