Harga Hp Sony Xperia J Agustus 2014

ads 1 Harga Hp Sony Xperia J Agustus 2014 - Masih dengan saya lagi dan masih membahas tentang hp Sony lagi. Saya harap Anda tidak bosan dengan saya. Karena saya mencoba menyampaikan informasi yang berguna kepada Anda, dan saya juga berharap bahwa blog saya ini dapat berguna bagi Anda. Langsung saja, pada kesempatan kali ini saya akan berbicara mengenai harga dan spesifikasi Hp Sony xperia J.



Merupakan smartphone android mid to low level dari sony mobile yang mengusung fitur yang cukup mumpuni dalam dimensi yang compact. Layar 4 inch WVGA with Gorilla Glass dan kamera  lima MP adalah key selling ari xperia j ini. Dan berikut adalah data harga dan spesifikasi Hp sony xperia J.


  • Layar 4.0″ TFT Capacitive Touchscreen
  • Resolusi 480 x 854 Pixel, 16jt Warna
  • Gorilla Glass & Bravia Engine Mobile
  • Kamera 5 MP, Autofokus, LED Flash
  • Video: VGA@30fps
  • Kamera Depan: Ada VGA
  • Jaringan GPRS,EDGE
  • 3G, HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  • Memori Internal: 4GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 32GB
  • OS Android v4.0.4 (Ice Cream Sandwich)
  • 512MB RAM & 4GB ROM
  • WIFI, GPS, Bluetooth 2.1
  • Radio FM, Micro USB,
  • Processor Qualcom 1.0 Ghz
  • GPU ; Adreno 200
  • Baterai 1750mAh
  • Talktime: 15Jam


Harga : Rp 1.75.000,-

Semoga tulisan saya kali ini tentang harga hp Sony Xperia J dapat bermanfaat bagi Anda. Barangkali Anda akan menyukai artikel saya lainya tentang harga kamera terbaru 2014. Ads2
Share to :