Informasi Harga Pintu Kamar Mandi 2015

ads 1 Harga Pintu Kamar Mandi 2015 - Saya saat ini sedang beranggapan bahwa Anda sedang membengun kamar mandi namun masih belum tahu kisaran harga pintunya. Jadi Anda memutuskan untuk mencarinya di internet. Kebetulan sekali kali ini saya sedang memposting artikel yang berhubungan dengan hal tersebut.

Harga pintu fiber/ PVC kamar mandi saat ini sekitar Rp. 145.000,- hingga Rp. 370.000,-. besarnya harga bergantung pada merek dan type. Pintu PVC paling murah adalah type polos, dan merek paling banyak di pasaran adalah innovation.





Harga pintu aluminium untuk kamar mandi sekitar Rp. 500.000,- hingga Rp. 900.000,-. Aluminium tersedia dalam bentu pintu dorong dan geser. Harga bergantung ukuran dan jenis. Pintu geser lebih mahal daripada jenis dorong, pintu dengan dengan kaca lebih mahal daripada aluminium polos.

Dengan begini saya harap Anda telah memilki gambaran harga pintu kamar mandi. Dan jika Anda ingin tahu harga yang lebih akurat, saya sarankan untuk menanyakannya di toko bangunan langganan Anda. Nah saya harap setelah membaca artikel saya tentang harga pintu kamar mandi ini, Anda juga Akan tertarik untuk membaca artikel saya lainya yang berjudul Daftar harga pintu PVC . Ads2
Share to :