Daftar Harga Pintu PVC plastik Kamar Mandi Terbaru 2015

ads 1 Daftar Harga Pintu Kamar Mandi Terbaru 2015 - Hai... jumpa lagi dengan saya lagi. Saya harap Anda tidak bosan membaca artikel -artikel saya. Jikaa pada hari sebelumnya saya memposting artikel tentang harga tempat tidur untuk bayi. maka Pada postingan hari ini berkisar tentang properti, lebih tepatnya, tentang harga pintu PVC kamar mandi. jika Anda sedang membangun kamarmandi atau pintu kamar mandi Anda rusak, berati postingan saya kali ini akan sangat berguna bagi Anda.




Tak usah panjang lebar lagi, berikut saya sajikan daftar harga pntu pvc kamar mandi:



Harga Pintu PVC
Model dan Motif Harga
Model Jalosi Standar Warna Biasa Rp.190.000
Model Jalosi Standar Motif Urat Kayu Rp.200.000.
Model Jalosi Kaca Oval Warna Biasa Rp.290.000.
Model Jalosi Kaca Oval Motif Urat Kayu Rp.300.000.



Saya berharap postingan hari ini dapat bermanfaat bagi Anda. Saya juga berharap postingan saya lainnya juga dapat membantu anda, sperti postingan saya tenta harga laptop, harga hp, harga mobil dan lain - lain. Sekian dulu kurang dan lebihnya saya mohon maaf.







Ads2
Share to :