Harga Tv Led Lg 22 Inch Terbaru 2015

ads 1 Harga tv led lg 22 inch - LG bagi para konsumen elektronik Indonesia bukanlah merek yang asing ditelinga. Banyak produk elektronik yang mereka produksi disukai oleh masyarakat. Ini merupakan indikasi bagus bagi sebuah bisnis. Ketika BOOmingnya Tv LED di pasaran mereka tidak ingin dianggap ketinggalan jaman. Oleh sebab itu merekamau tidak mau harus ikut terjun pada pasar ini. Karena Televisi tabung dan LCD sudah mulai ditinggalkan.

Informasi yang aka saya bagi pada pstingan hari ini adalah tentang salah satu produk LED miliki LG yang berukuran 22 inch. Berikut adalah informasi selengkapnya:



Harga : Rp 1.555.000,- ( diambil dari Bhineka.com )

Tipe LayarIPS Panel 
Ukuran Layar22 inch 
Resolusi Layar1.366 x 768 pixel 
Input / OutputDivX HD
  • USB
    • HDMI  
     
AudioAudio Output : 10W 
Konsumsi Daya30 watt 
Voltase100~240Vac 50-60Hz 

Jika Angaran Anda miliki di bawah 2 juta maka LG ini saya rasa sangat cocok bagi Anda. Menurut saya dengan ukuran 22 inch sudah dapat memberikan hiburan di rumah Anda. Demikianlah artikel saya hari ini baca pula artikel saya lainya tentang harga TV lainya di sini.



Ads2
Share to :