Harga Mouse Macro Razer Terbaru 2015

ads 1 Harga mouse macro razer - Bagi Anda yang suka main Game tentu tidak asing dengan Mous Macro. Sebenarnya saya pernah menulis artikel tentang daftar harga Mouse Macro di blog ini. Namun pada postingan hari ini akan saya coba untuk lebih spesifik lagi. Sesuai juul yang telah saya tulis, artikel ini aka berkutat mengenai harga Mouse macro Razer.

Setelah saya coba berkonsultasi dengan mbah Google mengenai hal ini, akhirnya ia menyarankan saya untuk melihat toko online yang menjual Muse jenis ini. Namanya Bhineka.com, Disana telah terpampang jelas harga yang mereka coba tawarkan. Harga berkisar Antara Rp 500 ribu sampai 1 jutaan.




Aku sebenarnya tidak begitu suka dengan Game online. Namun ku pikir tidak ada salahnya saya membuat postingan tentang harga mouse Razer ini. Toh ada cukup banyak orang yang mnecari artikel tentang hal ini. Saya telah menyempatkan diri untuk mengambil salah satu conoh produk Mouse Makro. Dan berikut spesifikasinya dan juga harganya :

Harga : Rp 600.000,-


Dots Per Inch (DPI)3500dpi optical sensor 
Jumlah Tombol3 programmable Hyperesponse buttons 
KonektivitasUSB 
Kesesuaian SistemWindows® 8/ Windows® 7 / Windows Vista® / Windows® XP (32-bit)/ Mac OS X (v10.7-10.9) 
Dimensi117 x 64 x 38 mm (LxWxH) 
Lain-lain
  • Ambidextrous form factor  
  • 1000Hz Ultrapolling  
  • Up to 60 – 120 inches per second/15g acceleratio



Ads2
Share to :