Harga Samsung Galaxy Pocket Terbaru Desember 2014

ads 1 Harga Samsung Galaxy Pocket Terbaru Agustus 2014 - Merupakan salah satu varian dari generasi Galaxy, yang terus menjadi momok bagi pesaing Samsung. Dengan fitur yang cukup lengkap dan dengan bandrol harga yang bersahabat.




Sebagai salah satu pengguna galaxy pocket saya sangat merekomendasikan Smartphone ini. Dan berikut saya akan mencoba memberikan data mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Pocket ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Pocket S5300

  • Layar 2.8″ TFT Capacitive Touchscreen
  • Resolusi 240 x 320 Pixel, 256ribu Warna
  • Kamera 2 MP, Video qVGA@15Fps
  • Kamera Depan: Tidak Ada
  • Jaringan GPRS,EDGE
  • 3G, HSDPA 3.6 Mbps
  • Memori Internal: 3GB
  • Memori Eksternal: Micro SD upto 32GB
  • OS Android 2.3 Gingerbread
  • 290MB RAM & 3GB ROM
  • WIFI, GPS, Bluetooth 3.0
  • Radio FM, Micro USB
  • CPU 832MHz Qualcom MSM7227
  • GPU Adreno 200
  • Baterai 1200mAh
  • Talktime: 9Jam


Harga Baru : Rp 700.000,-

Harga Bekas : Rp 500.000,-


Mengenai layana purna jual, menurut pengalaman teman saya. Samsung memberikan layanan yang sangat memuaskan. Mungkin cukup ini dulu informasi yang dapat saya sampaikan saat ini. Semoga bermanfaat bagi Anda. Disamping informasi tentang harga Samsung Galaxy Pocket saya juga sarankan untuk mebaca tentang harga laptop terbaru. Ads2
Share to :