Harga Mobil Mitsubishi L300 Pick Up Baru 2014

ads 1 Harga Mobil Mitsubishi L300 Pick Up Baru 2014 - Asalam mualaikum Wr. Wb. Berjupa lagi dengan saya di blog kesayangan saya ini. Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan berbagi Informasi mengenai Harga  Mitsubishi L300.







Bagi Anda para pengusaha yang harus disibukan dengan pengiriman, tentu sudah sangat hafal dengan mobi yang satu ini. Namun kebanyakan dari kita kurang tahu mengenai harga dan spesifikasi mobil ini. Dan kali ini saya akan mencoba berbagi Informasi dengan Anda:


Dimensi
Model/Tipe 4D56-4 cylinder inline
Isi Silinder (cc) 2.477
Diameter x Langkah (mm x mm) 91.1 x 95.0
Daya Maksimum (PS/rmp) -
Torsi Maksimum (kgm/rpm)) 13.6/2500
Sistem Bahan Bakar Diesel (Solar)
Mesin

Model/Tipe 4D56-4 cylinder inline
Isi Silinder (cc) 2.477
Diameter x Langkah (mm x mm) 91.1 x 95.0
Daya Maksimum (PS/rmp) -
Torsi Maksimum (kgm/rpm)) 13.6/2500
Sistem Bahan Bakar Diesel (Solar)
Suspensi

Suspensi Depan Double Wishbone, Per Keong
Suspensi Belakang Semi eleptic, Leaf spring
Harga : Rp 162.000.000,- On The Road

Mohon maaf sebelumnya jika ada tutur kata saya yang kurang berkenan saya mohon pengampunan nya. Sekian dari saya dan terimakasih telah mampir.
Ads2
Share to :