Harga Wardah Acne Series Terbaru 2019

ads 1 Harga Wardah Acne Series Terbaru 2020- Selamat sore perkenalkan nama saya Jhon hari ini 10 mei Saya tinggal di Medan Mungkin tidak ada hubungannya namun saya suka warna kuning dan juga suka makan jeruk.



Di hari yang menyenangka ini. Saya akan berbagi tentang Harga Wardah Acne Series Terbaru 2016. semoga/ saya berharap/ harapan saya tulisan ini bisa berguna bagi pembaca. Tak lupa saya akan terus mendoakan kesehatan anda semua. Dan saya berdoa agar anda di beri kelimpahan rizki yang melimpah.

Paket  perawatan lengkap untuk wajah anda yang sedang berjerawat, terdiri dari: 
  1. Acne Cleansing Gel
  2. Acne Gentle scrub
  3. Acne Face Powder
  4. Acne Perfecting Moisturizer Gel SPF 30
  5. Acne Treatment Gel
  6. Pore Tightening Toner
Harga : Rp 160.000,-/Paket


Sekian dulu postingan saya ini. kesehatan itu penting dan kita semua wajib menjaganya. saya harap anda juga begitu.


Ads2
Share to :