Daftar harga talang air per meter Terbaru 2020

ads 1 Harga talang air per meter - Menulis mungkin bukan hobi saya namun saya mencoba berjanji dengan diri saya untuk terus menulis di blog ini. Dan saya harap bisa terus konsisten untuk menjalani hal itu. Saya sadar hal ini memang cukup berat bila saya belum terbiasa untuk ini. Namun sebaiknya saya harus belajar agar lebih terbiasa dengan hal ini.



Hari ini saya akan coba berbagi dengan Anda semua tentang daftar harga talang air per meter. Mungkin Anda saat ini sedang membangun rumah. Atau bisa jadi Anda sedang mencoba memperbaiki talang Anda yang sedang bocor. Apapun itu saya harap daftar harga di bawah ini dapat berguna bagi Anda :


Daftar Rincian Harga Talang Air PCV, Palstik maupun Besi

Daftar Harga Talang Air Persegi
Nama Barang
Satuan
Harga (Rp.)
Talang Air Segi Abu
batang
42.500,-
Talang Air Segi Putih
batang
38.500,-
Aisan Talang PVC
buah
1.750,-
Aisan Talang Besi
buah
4.000,-
Corong Talang
buah
8.500,-
Tutup Talang
buah
4.500,-
Belokan Talang
buah
7.500,-
Sambungan Talang
buah
4.500,-

Daftar Harga Talang Air Setengah Lingkaran 6″

Ukuran (cm)
Satuan
Harga (Rp.)
Talang Air Setengah Lingkaran 6″
batang
56.000,-
Aisan Talang Besi
buah
12.500,-
Corong Talang
buah
27.500,-
Tutup Talang
buah
4.500,-
Belokan Talang
buah
12.500,-
Sambungan Talang
buah
4.500,-
Mungkin cukup singkat artikel yang saya buat hari ini. Atau mungkin saya yang kurang pandai dalam menulis. Sebenarnya menulis adalah hal yang menyenangkan. Karena kita bisa berbagi banyak hal dengan banyak orang. Terutama di era internet ini. Sekian saja dan terimakasih.




Ads2
Share to :