Harga GoPro Hero 4 ( Black edition Dan Silver edition ) 2016

ads 1 Harga GoPro Hero 4 ( Black edition Dan Silver edition ) 2016 - Yang dinanti sekian lama akhirnya keluar juga  GoPro Hero 4. Sebanarnya banyak orang yang berharap bahwa GoPro Hero 4 akan lebih mini, simple, dan juga ringan. Meski tak banyak perubahan pada hero 4 ( dibandingkan dengan Hero 3 ), namun dangan adanya banyak fitur yang ditambahkan. Dijamin akan membuat kita " ngiler ".



Seperti halnya yang sudah - sudah, GogPro dibagi dalam tiga versi ( Black, Silver dan tentu saja Hero ) Saya yakin Anda sudah tahu bahwa Black Editon diperuntukan untuk profesional, Silver Edition di peruntukan untuk Konsumen yang telah mahir, Dan Hero Edition di peruntukan untuk pemula yang belumpernah menggunakan  GoPro sebelumnya  sebelumnya dinamakan White edition ).

Black Edition :

Ada 5 fitur utama di black edition ini.
  • Yang paling ditunggu adalah kemampuan merekam video 4K di framerate 30 fps, dan kini 1080p di 120 fps, thanks to chipset baru. Dengan kemampuan ini merekam video super slow motion bakal lebih lagi, dan tentunya makin jelas detilnya. Menariknya, GoPro sepertinya tanggap terhadap isu konsumsi baterai yang berlebih saat merekam video 4K dengan perbaikan hardware dan software di dalamnya :mrgreen:
  • Yang kedua adalah adanya fitur tagging atau memberi tag pada video dengan menggunakan smartphone (koneksi menggunakan WIFI).
  • Kemudian ada tambahan bluetooth untuk koneksi alternatif selain WIFI
  • Terdapat berbagai update di GoPro Protune yang kini bisa mengontrol ISO maksimal, pengaturan warna, dan pengaturan eksposur
  • Yang terakhir adalah peningkatan kemampuan merekam dengan menggunakan mic terbaru, yang memungkinkan lebih peka dan lebih lebar jangkauan nada yang tereka

Model penguncian Batrei mengalami perbedaan spring loaded adal model enguncian yang digunakan,. Yaitu tinggal geser tombol untuk membuka. Sedangkan GoPro Hero 4 Black Editon di bandrol dengan Harga $499,9 di Amerika.

 Silver Edition


Built In LCD touchscreen di gunakan pada kelas menengah, demi mempermudah pengoprasiannya ( walau terkadang ada yang merasa dipersulit dengan adanya ini ). Di kelas ini juga ada GoProtune seperti layaknya yang ada pada Black editon. 4k 15fps adalah kemampuan maksimal merekam kamera ini yang ternyata tak jauh beda dengan hero 3 black edition pendahulunya.  Baik Black maupun Silver, sama sama punya versi khusus musik dan surf, serta dapat mengambil gambar dengan resolusi maksimal 12 megaPixel dan 30 fps saat burst mode.

Walaupun sudah mengaplikasi fitur Touchscreen pada pengaturannya, GoPro Hero 4 tetap mengadaptasi tombol tekan. Bentuknyapun ga terlalu berbeda dibanding black edition, dan terdapat juga koneksi bluetooth seperti halnya di black edition. Untuk harga GoPro Hero 4 Silver Edition ini di Amerika dilepas dengan harga $399.9. Bakal sulit memilih antara black atau silver edition dengan selisih harga yang tipis. Ingat, Penggunaan LCD jelas lebih boros batera

Ads2
Share to :