Informasi Harga Ban IRC Razzo Terbaru 2015

ads 1 Harga Ban IRC Razzo - Ini adalah salah satu mrk ban yang paling terkenal di Indonesia. Dulu saya berlangganan merk ini untuk saya pasang di kendaraan saya. Namun saat ini saya telah beralih ke merk lain. Dengan pertimbangan faktor jalanan yang cenderung membutuhkan ban yang lebih keras.

Artikel yang saya tulis hari ini tentang Harga Ban IRC Razzo semoga dapat menambah pengetahuan Anda tentang harga ban. Harga yang saya sampaikan bisa berbeda di tempat Anda. Namun setidaknya Anda telah memiliki Gambaran harganya :



IRC 90/80-17 Razzo 166 Tubeless
17
330000
IRC 90/80-17 Razzo 221 Tubeless
17
348000

Tak begitubanyak yang bisa saya ulas pada tulisan Harga Ban IRC Razzo. Namun saya harap dapat bermanfaat bagi Anda. saya sangat berharap bahwa Anda juga membaca artikel saya sbelumnya tentag harga ban corsa s123. Ads2
Share to :