Harga Batu Mata Kucing pada 2015

ads 1 Harga Batu Mata Kucing - Yah dari namanya Tantu Anda bisa membayangkan kaitanya batu ini dengan hewan yang bernama kucing. Namun jika Anda belum tahu relevansinya dengan kucing. Namun jika Anda tidak tahu, maka saya akan memberikan sedikit penjelasan kepada Anda.

Ketika batu ini ditempatkan ketempat yang gelap dan diberi sedikit cahaya. Maka akan nampak segaris cahaya di batu itu selayaknya mata kucing. Batu ini ternyata banyak dicari orang. Ini tak lepas dari keunikan garis tersebut.



Coklat kehitaman, hijau muda dan kuning madu merupakan warna yang bisanya terdapat pada batu ini. Seperti yang telah saya singgung sebelumnya batu ini memiliki keunikan yang mebuatnya di samakan dengan mata kucing. Namun ada hal yang lain yang membuatnya di cari banyak orang. Ini adalah berkaitan dengan kualitas batu ini. Batu ini memilki kekerasan 8-9 Mohs. Angka tersebut bisa dikata gorikan batu keras.

Di OLX.co.id batu mata kucing ini dihargai Rp 300 rb sampai 1 juta. Jika Anda memutuskan untuk teryarik pada salah satu penjual di OLX.co.id. Sebaiknya lebih berhati - hati. Sebaiknya lakukan transaksi secara COD. Ini akan lebih aman, dan Anda bisa melihat sendiri keasliannya.

Baiklah mungkin cukup kiranya artikel harga batu mata kucing ini. Semoga Anda sehat selalu dan diberi kelimpahan rizky yang khalal. Ads2
Share to :