Daftar Harga Batu Termahal Di Indonesia

ads 1 Harga Batu Termahal Di Indonesia - Tentu yang saya maksut disini bukan batu sembarangan. Batu yang saya maksud adalah batu akik. Bagi para penggemarnya, harga tak jadi masalah, asalkan batu yang di jual sesuai selera. Anda bisa bayangkan harga satu buah batu saja bisa mencapai puluhan juta.

Mungkin Anda saat ini sedang ada minat mengarah kesana. Dan berikut adalah daftar harga batu termahal di Indonesia.
1. Batu Permata Blue Safir

Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia

Batu Cincin yang pertama adalah Blue safir, tentunya batu ini memiliki aneka ragam jenis, tetapi untuk yang paling mahal harganya biasanya kurang lebih dipatok sekitar 90 jutaan.


2. Batu Permata Pigeon Blood Ruby

Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia
Untuk mendapatkan batu dengan warna merah yang elegan ini anda paling tidak harus merogoh kocek anda sekitar 37 juta rupiah dan jelas harga ini bisa berubah ubah sesuai dengan kondisi batu cincinnya



3. Batu Permata Star Ruby Tanzania

Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia
Tidak jauh beda dengan harga diatas, untuk batu cincin yang satu ini anda harus merogoh kocek sekitar 32 jutaan untuk dapat melingkarkan cincin ini di jemari anda.



4. Batu Permata Super Giant Green Fluorite

Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia
Tidak jauh beda pula dengan batu akik yang ini, harganya hampir menyerupai diatas sekitar 30 jutaan untuk menikmati keindahan batu hijau yang bening ini.



5. Batu Permata Sparkling London Blue Topas

Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia
Batu cincin yang satu ini harganya lumayan terjangkau bagi anda yang sangat menginginkannya cukup mengeluarkan uang sekitar 12 jutaan saja, sesuailah dengan kualitasnya.



6. Super Green Chalcedony

Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia
Batu cincin hijau yang halus dan bening ini dipatok seharga sekitar 8 jutaan saja. Bagi yang menginginkannya mungkin ini salah satu batu yang harganya paling terjangkau.


7. Batu Permata Green Safir

Batu Akik Paling Mahal Di Indonesia
Nah ini ada yang sedikit lebih murah lagi dengan harga sekitar 6 jutaan saja, dengan merogoh kocek segitu anda bisa membawa batu cincin yang elegan dan garang ini. 



Ads2
Share to :