Cara Menggemukan Badan Yang Aman Dan Sehat

ads 1 Beberapa orang mungkin ingin Melangsingkan badannya. Namun tak semuanya begitu. Ada beberapa orang yang terlalu kurus, dan ingin menggemukan badannya. Mungkin sebagian dari Anda akan  beranggapan bahwa dengan mengkonsumsi makanan yang banyak maka secara otomatis akan gemuk. Akan tetapi kenyataannya tak seperti  itu.

Dulu waktu kecil saya memiliki nafsu makan yang sangat besar. Bayangkan sekali makan saya bisa habis 3 piring nasi. Dan hal tersebut tak membuat saya lebih gemuk dari pada teman - teman saya yang makan cuma 2 kali sehari ( bukan karena tidak mampu ).



Namun sekarang tubuhku lebih berisi dari pada sebelumnya. Dengan hanya makan sewajarnya. Jadi apa yang sebenarnya saya lakukan.??? sebenarnya saya tak begitu menyadari bahwa badan saya bertambah gemuk. Para teman - teman saya yang mengatakan kepada saya bahwa saya sekarang bertambah gemuk. Dan setelah saya melihat dan mengmati ternyata saya baru ngeh ....

Dan kesimpulan saya saat ini adalah penyebab berat badan saya bertambah adalaah :

1. Perasaan nyaman.

2. Tidur cukup (21:000 sampai 05:00)

3. Minum minuman manis ( utamakan yang mengandung susu ) pagi dan malam hari.

4 kurangi bepergian yang tidak perlu,

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan saat ini semoga yang telah saya bagi kepada Anda dapat memberi manfaat bagi Anda semua. Ads2
Share to :