Informasi Harga Alarm Motor Canggih Dengan Menggunakan Remote

ads 1 Harga Alarm Motor -  Anda pasti sering dengar berita maraknya curanmor di TV dan koran. Mereka semakin lihai dan cepat dalam aksinya. bayangkan mereka hanya butuh hitungan detik untuk bisa menggasak motor incaran mereka. Dengan adanya tersebut menginspirasi saya selaku admin blog ini, untuk memposting artikel tentang harga alarm motor yang canggih dan dapat meminimalisir curanmor.

Saya sangat yakin jika semua motor menggunakan alarm ini maka tingkat curanmor di Indonesia akan menurun drastis. Dan harga dari alarm ini ya cukup sesuai dengan kemampuannya, yaitu Rp 144.000,-. Mungkin Anda berfikir harga segitu cukup mahal. Namun bagi saya pribadi harga segitu cukup masuk akal jika Anda tahu kemampuan alarm ini.



Alarm ini memiliki fitur sensor getar, alarm kunci kontak yaitu bila motor di - ON kan dengan kunci T, maka alarm akan berbunyi. Fitur lainya adalah Auto Lock yaitu motor akan tetap aman meski kunci kontak tertinggal di motor ( dengan catatan Remote ada pada kita). Remote yang digunakan juga Anti air dan dapat berfungsi dapat menghidupkan motor secara otomatis pada jarak  70 m- 100 m.

Alarm ini cocok untuk motor injeksi ataupun karburator. dan alam pake pembelian Anda akan diberi tombol darurat. Ini berfungsi untuk menonaktifkan alarm jika Anda kehilangan remote. Dan juga Anda akan diberikan panduan pemasangannya, Jika Anda tertarik silahkan beli di Tokopedia.com

Mungkin sekian dulu hari ini. semoga postingan saya tentang harga alarm motor ini dapat bermanfaat bagi Anda semua. Sekian dan jumpa lagi di lain kesempatan. Ads2
Share to :