Harga Lenovo A690 dan Reviewnya Terbaru 2015

ads 1

Harga Lenovo A690 - Di target pasar menengah kebawah vendor lenovo telah meluncurkan ideaphne seri A nya. Jadi penasaran peforma ponsel yang mereka beri nama A690 yang sudah dual sim ini.

DISAIN


Tak berbeda jauh dengan pendahulunya yaitu A800 jika dilihat dari segi disain. Hanya ukuran yang membedakan kedua ponsel ini. A800 terlihat lebih ramping jika dibanding dengan A690. Lenovo A690 juga terlihat lebih mirip dengan Nexus 4 di lihat dari ke 4 sudutnya



LAYAR DAN INTERFACE

Mengandalkan layar TFT seluas 4 “ namun dalam segi resolusi dan juga kualitas ponsel ini sama dengan para pendahulunya Oleh sebab itulah meski dibawah terik matahari sudut andang layar akan terlihat bagus.Dan manfaat lainya adalah dapat mempermudah Anda saat berselancar di dunia maya. Dan juga saat membuka bermacam – macam halaman ( yang pasti bukan halaman rumah ).
Capacitive yang dipergunakan untuk layar sentuh di smartphone ini memungkinkan fiur multitouch untuk di gunakan. Dan hal yang masih mengecewakan adalah OS yang di usung ponsel ini bisa dibilang lawas yaitu Android Gingerbread ( Mungkin alasan harga ). Namun Ui bawaannya mungkin bisa menutup kekurangannya, karena sudah menggunakan ideadestop.

JARINGAN

Mungkin ini adalah keunggulan ponsel ini karena bisa menggunakan Dual SIM. Dan letak Slotnya tersebunyi di balik casing A690. Kedua SIM yaitu SIM 1 Dan 2 saling berurutan atas dan bawah di samping barterei. Dan ponsel ini juga tidak mengunakan system hotswap.

HARGA

Harga Baru
Rp. 800,000.00
Harga Second
Rp.500,000.00
Ads2
Share to :