Harga Kamera DSLR Untuk Pemula 2014

ads 1 Postingan hari ini saya tujukan bagi Anda yang sedang belajar di dunia Fotografi. Untuk bisa mulai belajar tentu Anda terlebih dahulu harus memiliki kamera. Dan Canon EOS 1200D adalah kamera yang pas buat pemula. harganya bergkisar Rp 5,6 juta.

walaupun untuk pemula, namun  kemampuannya jangan di pandang sebelah mata. Kamera yang satu ini dapat menghasilkan gambar yang cukup tajam. Mudah dalam pengaturan dan tidak pakai ribet, terutama bagi pemula.



Lensa kit EF-S18-55 IS II akan selalu melekat padanya. Dan sensor APS-c CMOS 18 Mega pixel di bagian dalamnya. Tak hanya itu kamera ini di legkapi dengan DIGIC 4. Dengan pengaturan ISO dari 100 hingga 6400 Anda tak perlu khawatir akan kondisi cahaya yang kurang terang. Anda pun bisa meningkatkannya menjadi hingga ke 12800. Lebih lanjut, terdapat 9 titik auto focus berjenis cross-type pada kamera ini.


Jika Anda menginkan yang bekas silahkan hubungi nomer teman saya karena kemaren di nawarin dengan harga Rp 4,5 juta baru dipakai 1 bulan. berikut adalah nomor yang bisa Anda hubungi:

HP : 085227698909

Mohon maaf jika ada salah - salah kata sekian dan terimakasih.



Ads2
Share to :