Daftar Harga Tromol Trusty Lengkap 2014

ads 1 Harga Tromol Trusty - Setelah sekian alam yidak ngomongin dunia otomitif kali ini saya akan memposting artikel tentang hal ini. Jika kalian hoby dengan dunia modifikasi, terutama modifikasi motor. Saya sanga yakin kalau Anda telah hafal dengan tromol Trusty.



Dan mungkin saja sebagian dari Anda berkeinginan untuk membeli tromol model ini, namun Anda masih belum tahu berapa kisaran harga tromol seperti ini. Maka dari itu saya akan coba meberi gambaran kisaran harga tromol trusty sebagai berikut.


Harga Tromol Mio model trusty orange
Rp 100.000


Harga Tromol NUI trusty Mio Chrome
Rp 140.000


Harga Tromol model Trusty vario Gold
Rp 105.000


Harga Tromol NUI trusty Vario Chrome
Rp 140.000


Harga Tromol Trusty Thailand vario, beat, scoopy chrome
Rp 210.000


Harga Tromol Jupiter Z combination trusty chrome dan Gold
Rp 300.000


Harga Tromol Jupiter MX combination trusty chrome dan Gold
Rp 300.000


Harga Tromol Vixion combination trusty chrome dan Gold
Rp 370.000


Harga Tromol Satria Fu combination trusty chrome dan Gold
Rp 350.000


Sepert yang sering saya ingatkan kepada Anda bahwa harga yang tertera di atas bisa berubah sewaktu - waktu. Mungkin artikel otomotif saya sampai di sini dulu. Nantikan artikel otomotif saya lainnya di lain hari. tetap jaga kesehatan dan selamat malam.

Ads2
Share to :