Harga Hp Oppo N1 Terbaru Desember 2014

ads 1 Harga Hp Oppo N1 Terbaru Dsember 2014-  Selamat berjumpa lagi, setelah kemaren saya tidak posting di karenakan ada masalah teknik. Kali ini kita akan membicarakan pendatang baru, yaitu Oppo. Meski terbilang New Commer, kini mereka siap bersaing dengan pemain - pemain lama, seperti Sony dan Samsung.



Tak seperti pendang baru lainnya, yang lebih menyasar pasar mnengah ke bawah. Opppo berani bermain di kelas Premium. Mereka sangat yakin dengan produk - produk mereka. Dan Salah satunya adalah Oppo N1. Berikut adalah harga dan spesifikasinya:

Spesifikasi Oppo N1 :

  • Didesign dengan bahan kualitas premium, sangat simple namun terlihat elegan. nyaman dan ringan saat di genggam.
  • Layaran ukuran 5.9 ich berteknologi IPS Full HD, dengan tingkat kerapatan mencapai 373 ppi. kualitas gambar menjadi jernih dan terlihat sangat nyata.
  • Dibekali dengan Kinerja menawan yaitu prosesor Quad Core Qualcomm Snapdragon 600 berkecepatan 1.7 GHz dan memori RAM 2 GB ditambah dukungan GPU Andreno 320. bermain game pun sangat lancar tanpa lag, berbagai aplikasi dapat dijalankan dengan mulus tanpa hambatan.
  • Kamera utama 13 MP dengan 6 lensa fisik, siap menghadirkan sebuah kualitas nyata dari sebuah foto dan video, anda dapat merekam berbagai kejadian berharga anda hingga kualitas Full HD . keunggulan lainnya dari Kamera Oppo N1 adalah kameranya didesign sedemikian rupa sehingga dapat memutar atau berotasi. 
  • Memori internal 16 GB
  • Dapatkan kualitas maksimal dari sebuah Konektifitas mobile, dengan jaringan HSDPA dan Wi-fi. Berbagi file pun sangat mudah dengan hadirnya teknologi Bluetooth dan NFA.
  • Kapasitas baterai yang cukup besar hingga 3610 mAh.

Harga Oppo N1 - Bulan April 2014



Harga: Rp 6.999.000,-

Demikan artikelsaya kali ini semoga bermanfaat bagi Anda semua. Taka lupa saya ingatkan untuk membaca artikel saya lainya tentang harga knalpot r9. sekian dulu dan samai jumpa lagi di lain kesempatan. Ads2
Share to :