Harga Hp Evercoss A7t Agustus 2014

ads 1 Harga Hp Evercoss A7t Agustus 2014 - Target yang sangat tinggi oleh perusahaan lokal yang memproduksi smartphone. Bayangkan mereka menargatkan dapat menjual 1 juta unit hanya untuk type A7T. Lantas apa yang membuat mereka begitu percaya diri mapau melakukannya.



Ternyata setelahmelihat spesifikasinya, mereka layak percaya diri. Dengan berbekal OS terbaru Andrid jelly Bean, dan juga aplikasi pesan yang sangat populer di Indonesia yaitu BBM. Mereka sangat yakin dapat mengungguli peaing mereka.

Layar 4 inci, prosesor dual core 1.3 GHz, kamera 5 MP di depan , belakang 1,3 MP dan semua ini dikemas dengan harga yang sangat ekonomis.Menurut Anda apa yang membuat mereka tidak bisa mencapai targatnya.

Harga Hp Evercosss A7T akan di pasarkan pada kisaran Rp 750.000,- “Konsumen selalu menuntut untuk mendapatkan value lebih, baik harga maupun kualitas. Harapan dan tuntutan itu bisa ditemukan pada A7T,” demikian seperti dikatakan Janto Djojo, Chief Marketing Officer EVERCOSS.

Demikian artikel saya kali ini tentang Harga Hp Evercoss A7t Terbaru 2014. Semoga bermanfaat bagi Anda, terimakasih atas kunjuangannya. baca juga artikel saya mengenai harga laptop terbaru 2014



Ads2
Share to :