Harga Cat Genteng Terbaru 2014

ads 1 Harga Cat Genteng - Secara teknik mungkin saya tidak akan memberikan infomasi  harga cat khusus untuk genteng. Namun saya akan membahas mengenai harga cat yang bisa di pergunakan untuk genteng. Dan alang baiknya jika Anda pergi ke toko bangunan yang terdekat untuk memperoleh kepastiangnya.



Baiklah tanpa banyak ngomong panjang lebar. berikut adalah cat yang bisa di pergunakan untuk mengecat genteng:

Harga Eceran :
1. Cat Flakes (Rp40rb/kg)
2. Cat Natural (Rp30rb/kg)
3. Top Coat (Rp60rb/kg)
4. Cat Tembok Putih/Warna Muda (Rp50rb/galon)
5. Cat Tembok Putih/Warna Solit (Rp65rb/galon)
6. Cat Genteng (Rp35rb/kg)

1 galon = 4kg

Dan seperti yang saya bilang sebelumnya, alangkah baiknya Anda pergi ke toko bangunan terdekat, untuk mengetahui informasi yang lebih akurat.

Sekian dulu dari saya, kurang da lebihnya saya mohon maaf yang sebesar - besarnya.  Dan mungkin Anda juga tertarik untuk tahu informasi tentang daftar harga laptop terbaru Anda bisa mengikuti linknya. Atau mungkin Anda juga membutuhkan informasi harga Hp terbaru silahkan klik linknya. Ads2
Share to :